Sunday, March 29, 2009

Live in.. part 1

Tman",,, I'm HOOMEEEEE!!!
hahahaha..
dan ada 2 kata buat live in di Wonosobo..
LUAR BIASA
hahaha..

padahal, hari pertama,, gw sama spctoon sama" berharap hari JUMAT pagi pulang buat ikut seleksi OSN..
dan stelah nyentuh hari kdua, niat itu gw urungkan dalam hati.. (cie,, bahasanya)
hahaha..
serius,,
hari" menjadi sangat menyenangkan..
walaupun di sana kerjaan gw itu maen capsa, kartu boong, foto", makan jagung bakar, jalan ke sungai, dan ke ladang walau cuma 1x..
ahahahahaa..
kita di sana makannya pas"an tapi enak..
makannya pun sampe kenyang.. bahkan kadang begah..
hahahaha..
makanannya itu paling sering nasi, tempe, tahu, telor, indomie.. dan minumnya tentu teh celup sosro..
ahhahahahaa..
rasanya, MAKNYUUSS..
hahaha..
nih foto makanannya..



itu foto makanan di rumah kades..
haha..
sedangkan foto makanan di rumah gw, gak jauh dari itu koq..
cuma lauknya gak sebanyak itu
hahahaha..
trus, kita ada maen ke sungai, tapi fotonya gak ada di gw..
ada di devi..
jadi, fotonya akan gw upload nanti..
dan jg, kita metik buncis lhoo..
di ladang..
nih fotonya..



di sana orangnya tuh ramah" lho..
kpala desanya aja seru..
haha..
bisa di ajak ngobrol..
dan yang paling maknyus, waktu mau pulang ke jakarta kan harus naek ke atas (1 km kyknya)
gw, itin, devi, spacetoon di anter lho naek mobil..
hahaha..
betapa menyenangkannya..
wkwk..kyknya ini dulu.. nanti di lanjutin lagi..
mau pegii..
haha..

tag: spacetoon

2 comments: