Wednesday, March 4, 2009

Macem"..

=============================
Apapun yang di otak gw..
=============================


entah knapa, gw masi mikir macem"..
banyakkkk banget yang ada di otak gw..
sangat banyak..
gw sampe bingung mau critainnya..
ok, khusus yang ini, gw gak span postingnya..

mulai dari waktu itu sampe skarang, bnyk banget masalah..
gw juga sempet bikin lagu..
masi lirik..
tanpa musik..


-It wasn't me again..-

to care to love and to think of u..
made me somehow alive..
i do remember what it is like..
to be here with u..

Still..
it's not the same again..
i know it's different..
although everything seems usuall..
i still feel it..

It's back to the begining..
when it all began..
i know what it's like..
to sit there lonely..
when i was alone..

and know, i almost forget what to love is..
forget about to be loved..
a day that I cannot be..
cause it wasn't me again..

aneh ya lagunya?
hehe..
tapi itu yang lagi gw rasain..
seandainya ada yang tau..
umm,, mungkin udah ada beberapa yang tau..
thx buat yg udah dengerin crita gw yang gak guna dan aneh itu..
emang gw agak freak blakangan ini..
bkn baru" ini sih..
tapi udah lama..


hmm,, gw bener" bingung..
gw kyknya udah mulai sadar kalo ada bagian dari "jiwa" gw yang bener" bertolak belakang sama sifat gw..
gw akhirnya sadar..
gw gak bisa masuk ke PSIKOLOGI..
dan gw rasa, orang psikologi jg gak tau ttg bagian dari diri gw walaupun gw di tes..

ok, kembali ke atas lagi..
seperti yang tertulis di lirik lagu gw,,
It's a fact..

gw hampir gak bisa tau yang namanya cinta lagi..
gw hampir gak bisa memberi yang namanya cinta lagi..
but still.,i don't know why..
mungkin terlalu banyak masalah yang gw pendem x y?
tp gw pendem toh nobody wants to know..
nobody care either..
LOL..

gw sih only hope itu bakal berubah..
gw masi nunggu..
and i suppose u know who i mean..
but if u don't, i'm willing to tell u if u ask..
but, i wonder if u're going to ask it..

=============================

Cinta

=============================

ok,, yang ini gw persembahin buat inez yang lagi depresi ttg cinta..
cinta itu lebih dari rasa sayang..
cinta itu adalah saat lu sayang sama seseorang, dan lu rela walau dia bahagia sm orang lain..
gak terpaku sama diri lu sendiri..
dan itu yang paling berat..
jujur aja..
kalo dengan definisi itu,,
gw sama cewe gw juga namanya blm saling mencintai..
knapa?
karna gw dan dia sama" masi berharap bahagia cuma sama diri sendiri..
bkn membahagiakan walau sama orang laen..

ok, mungkin lu bakal susah kalo langsung ke arah cinta..
gw sendiri jg susah buat praktekin kata cinta itu..
tapi kalo sayang, itu jauh lebih gampang..
gw sayang sm cewe gw,,
gw sayang sama mudika theresia..
gw sayang sama ade gw.. (bukan si christ)
tapi, smua rasa sayang itu beda"..

kalo masalah cinta jadi benci,,
itu tergantung setiap orang..
ada koq yang mau terima walau udah di "campakin" sama cowo / cewenya..
tetep mau mantannya bahagia walau sama orang lain..
gak peduli sesakit apa..
benci itu, terjadi ke orang yang gak bisa tahan dari kata cinta itu..
dy gak tahan buat liat orang yang dia sayang bahagia sama orang laen..
korban dari benci itu ya biasanya dua belah pihak..
pihak orang yang dia sayang dan pasangan dy..

gw cuma mau bilang ke lu nes..
don't think that nobody love u..
u're wrong,.
u know that i love u..
we all (mudika) love u..
love yg gw maksud itu sayang lho..

(duh,tapi gw merasa munafik banget dengan ngucapin itu.. gw sendiri juga suka ngerasa gitu soalnya..)
ya,, u know about me lah nes..
yang pntg, harap, lu jangan jadi benci dengan cinta..
nikmatin aja hidup lu dulu..
lu bakal ngerti arti dari kata cinta dengan sendirinya..
gak perlu gw jelasin sebenernya..
tapi, gw cuma mau hibur lu aja..

as the matter of fact,,
i lied to my self with writing these sentences..

=============================

Birthday
=============================
ok, skarang masalah bday gw..
yang paling bikin gw seneng cuma ada 2 di taun ini..
bener deh..
gw kecewa..
gw berharap this year will be better than the last one..
tapi, faktanya laen..
I prefer last year to this year,,
yang bikin gw seneng cuma mudika gw dan sodara gw..
gw dapet surprise dari mudika gw..
gw dapet satu-satunya dan pertama kue surprise dari temen" mudika(keluraga) gw..
mudika = keluarga..
ahahaha..
menyenangkan..
second, gw dpt kado yang gw gak pernah dapet.. 50 US DOLLAR..
itu sangat berarti di zaman dollar 12250..
wkwkwk..
lumayan,.
bakal dapet iPhone..
hehe..


=================================

ok, kyknya itu aja isi blog gw yang makin ancur..
termasuk isi hati gw yang bikin gw bingung..
dan jg termasuk, GW MAU AMBIL JURUSAN APA..
pdahal gw mau ambil psikologi..
tapi, gara" itu,, tampaknya gw terpaksa cari di bidang biologi..

hmm..
anyway, Love u all mudika theresia..
Love u all who wants to listen to the useless sentences that i wrote..

No comments:

Post a Comment