Tuesday, February 24, 2009

My B'day

ok,, ptama" gw mau ucapin happy birthday sama smua yang udah kasi surprise, hadiah, dll bwt gw ya..
gw gak nyangka..
ehhehehe..
ini pertama x nya gw dpt kue..
haha..

Pagi" itu gw di skolah, tampak gak ada masalah..
cuma ada say happy bday aja..
trus, mulai siang, mulai bt deh gw..
mulai kesel gara" suatu hal..
dan siang, gw udah bt n super males..
pas, pulang sekolah, tnyata gw dpt kue,, dapet sireman juga..
hahaha..
dan, gw pulang jadinya..
trus, pas malem, gw ada mudika ternyata,,
dan tanpa gw sangka, ternyata, gw dpt kue lagi!
hahaha,,
thx ya tmen" mudika..
(Adit,Andre, Inez, cing",Lisa, Luci, Marco, Odil, Patrick)
love u all..
huahahaha..
pokoknya, ni hari bner" berkesan banget bwt gw walau awal"nya gw BT..
hahahaa..
thx all..

No comments:

Post a Comment