Thursday, February 26, 2009

PR Pertama

1. buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yg tidak dsukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10hal /kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
2. sebutkan jga alasan mengapa anda tidak menyukai hal- hal/ kebiasaan-kebiasaan trsbt.
3. setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti tertera pada poin 1&2, silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

tujuan :
cm ngerjain PR

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

1. terlalu gampang maafin.. ini dia yg susah gw ilangin.. terlalu gampang maafin = terlalu gampang di sakitin..
2. demen banget isengin orang.. udah pengalaman banget nih buat yg satu ini.. sampe bnyk yg ngambek n marah sm gw.. haha..
3. gak bs nyimpen duit.. penyakit parah berikutnya.. gw kalo ada duit, entah mengapa dan gimana, uang itu rasanya cepet banget ngurangnya.. haha.. gak tau buat apaan..
4. makanan gw smua yang mahal".. wah, ini nih.. bner deh, makanan fav gw tuh makanan mahal smua.. steak, italian, dll..haha..
5. kepo.. nah, ini dia,, kadang" gw merasa kepo.. walau gak pada bilang, tapi rasanya emang gw kepo.. gw dmen membantu orang..
6. SUSAH buat NOLAK permintaan orang laen.. nah, ini juga masalah bwt gw.. dengan penyakit ini, rasanya nolak itu susah.. walau pelan" gw mulai bs,, tp tetep aja kalo orang yg gw sayang minta, pasti gak bs gw tolak..haha..
7. GW gak bisa diet! astaga.. please.. jangan bikin gw makan banyak.. berat gw udah 78.. tak ada kah yang kasian dan membantu gw supaya diet?
8. bawel.. hmm,, ada yang bilang gw pendiem, ada yg blg gw bawel.. tp rasanya, tiap gw di kelas, gw (gak slalu) bawel.. haha..
9. moody.. bner,, gw tuh agak" moody.. kalo mood gw lagi bagus, ya gw aktif.. tapi kalo mood gw jelek, sgalanya terlihat sebagai hal yang MALES gw lakuin..
10. SKSD.. nah,, agak" nih.. gw tuh gampang bergaul, tapi kadang malah SKSD.. nah lho.. ini bingung dah gw.. hahaha..

============================================================================================
PR SLESE.. ahahahaha..

No comments:

Post a Comment