Sunday, February 15, 2009

Valentine Day

ok", stelah lama gak isi blog, akhirnya gw tulis lagi..
sibuk sementara sedang berlibur.. gara" hari minggu..
haha..
ok, masuk ke cerita deh..

acara valentinenya di Royal Gading Mansion, di deket rumahnya stella..
dan kerennya, kita dapet di poolside..
tempatnya sih bwt gw lumayan romantis..
haha..
acara ini di rencanain kurang dari 1 bulan lho!
huahahaha..
ok,
jam 3 sore, gw brangkat ke rumah sasa bwt beresin makanan"..
mulai dari masak coklat, n nusuk"in sosis , smoked beef, n baso ke tusukan sate..
itu kerjaan mudika theresia..
sedangkan mudika timotius, kerjaannya ngedekor..
huahahaha.. (bangga banget bisa ngurus makanan)
bahan" beres sekitar jam 4 lewat..
jadi bis itu kita smua pulang..
gw mandi, n beres"..
trus gw jemput cewe gw..
huahaha...
ternyata, bonyoknya blm pulang, n dy lagi jaga rumah.. (OMG)
padahal udah jam 5 lewat..
gw udah mulai sebel aja..
harus nunggu ampe jam 6 baru bisa jalan..
padahal,
the party supposed to be started at 6PM..
keren ya?
tp gpp lah,,
gw dpt coklat isi 16..
buatan cewe gw.. hehe..
makasi ya sayang..
huahahahahahaha,,
ok,
lanjut lagi ke topik..
sesampenya gw di RGM,
acara blm mulai,
lagi pada beres".. (kbetulan,, gw jg telat)
hehe..
stelah itu,
gw bantu siap" dengan mau nyalain arang..
astaga..
arangnya 1 jam lebih jg gak mau nyala..
udah di pakein thinner sama bensin tetep gak mau nyala..
akhirnya, dengan kesabaran yang superdupermegahiper tinggi
stelah itu,
kita mulai bakar" BBQ nya..
cape banget ngipasnya..
jadi kuli di sana..
hahaha..
gw, ega, andre, cewe gw..
itu tuh yang bikin makanan..
tapi lumayan,,
bisa nyomot makanan dluan..
gyahahahahahaha..
ok,
acara val day itu, ada show dari muter, show dari mutim, games dari muter, games dari mutim..
trus ada polonaise dan yang trakhir n paling seru, DANSA..
huahahaha..
seru lhoo..
haha,,
luci n marco di paksa dansa..
yang terpaksa dansa si febro sama cowonya,, stella sama adit, gw sm cewe gw, joey sama gio..
haha..
menyenangkan banget kmaren..
thx ya smua..
hehe..

Liat jg versi dari inez , juga luci..

No comments:

Post a Comment