Monday, January 19, 2009

Banjir (lagi)

Hari ini, jam 02.30AM, gw di telpon temen gw..
Si Benny..
Gw di suruh ngungsiin mobil..
Tapi gimana caranya?
hujan saaangaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttt lebaaaaaaaaatt.. (lebay banget)
hahahaha..
klik untuk lebih lanjut..


Smalem gw mau bawa mobil kluar,, tapi karna melihat sikon yang tidak memungkinkan (ujan gede)..
gw gak jadi bawa keluar..
percuma, gak bisa pulang..
hahahaha..
ok..
dan akhirnya gw tutup telpon, dan kembali menikmati waktu-waktu gw di atas ranjang.. (lho?)

dan jam 5 gw bangun karna beker gw yang mengganggu itu..
gw baca sms dari Abas, "bgn banjir!!"..
gw langsung buru" turun n liat keadaan yang begitu tragis.. (lebay lagi dah)..
ternyata,, banjir dengan air hitam..
buset..
air dari mana gw gak tau..
kyknya gara" sisa karbon dari kebakaran 10 juta liter premium yang kotor itu..
wkwkwkwkwkwk..

baru keluar rumah,, khiu" gw minta tolong angkatin barang" dy..
dy mau ngungsi gara" bawa 2 anak kecil..
mati dah gw..
baru gw liat keadaan..
hahahaha..

stelah gw bantu",,
gw pulang sambil telpon"an sm Abas..
gw coba telpon hanika gak di angkat..
gak seru..
padahal gw mau mastiin dia skolah ato ga, soalnya gw hari ini praktikum bareng dia.. (yang ternyata skolah di liburkan)
Dan gw skrg mau gak mau harus menunggu di depan kompi (laptop sih.. CPU gw jebol.. huhu)..
Ayo, tman".. kita OL..
hehehe..
temani akuu..
wkwkwkwkwkwk..
sekian dlu..
saya, gG dari rumah melaporkan..

No comments:

Post a Comment