Tuesday, January 20, 2009

Praktikum Kimia

Kembali ngepost..
baru pulang sekolah..
dan, ternyata yang minggu gw post, terjadi!
parah banget.....
Gw critain nih...


gw kembali masuk ke sekolah setelah lama libur..
dan hari ini ada praktikum kimia..
dan hebatnya, hanika, tmen kelompok gw gak masuk dan baru kasi tau tadi pagi! OMG!
gw dateng ke sekolah, dengan harapan ada yang gak masuk juga..
dan untungnya gw sekelompok sm Raissa..
untung dy bw bnyk barang..
wkwkwkwk..
duh, jadi ngmgin si untung lagi gw..
wkwkwk..

back to topic..
hehe..

dari pelajaran pertama, gw udh ngantuk berat..
padahal pelajaran pertama n kdua itu biologi..
biasanya gw gak ngantuk..
dilanjutkan dengan pelajaran ktiga n k empat..
BAHASA INGGRIS!!
gw baru berpikir untuk mulai stress..
tapi untungnya cuma bikin dialog.,.
berkelompok..
jadi gw aman..
gak gitu ngantuk..
soalnya sambil ngobrol juga..hahaha..
dilanjutin lagi pelajaran k 5, yang sangat membosankan bwt gw..
SEJARAH..
OMG..
itu bener" Lulaby buat gw..
gw tidur lho..
tapi rese tuh si Monce..
bangun"in gw..
sial..
padahal enak banget bobonya..
bisa ngorok kali ya?
wkwkwkwkwk..
slese pelajaran sejarah, gw kembali di guyur MAT..
tapi tumben, gk gitu ngantuk..
pelajarannya jg gw rasa gak gitu susah..
gampang masuk logika..
haha..

ok..
dan akhirnya, yang paling di tunggu"..
PRAKTIKUM KIMIA..
ini dia..
masalah di mulai..
dari awal, gw buru" siapin bahan" 'n alat"..
dengan bahan:
- Asam cuka
- Kalium Sulfat
- Larutan Gula
- Larutan NaCL
- Larutan Sabun cuci piring
- Air Jeruk
- Asam cuka
- wine
- KOH
- Besi(III) klorida
- Pocari Sweat
- Fruit Tea
- C-1000
- Keringat
- dan yang terparah: URINE!!!!

MG!
mimpi buruk gw terjadi..
bayangin, gw harus tes sendiri zat ekskresi gw itu dengan kertas lakmus, trus dicoba keelektrolitannya...
untung satu kelas gak ada yang bau pesing..
kalo ada, mati dah gw..
Gw taro tuh urine di gelas beker..
dengan volume gak sampe 50mL.. (gara" di tahan)
hahahahha..
ada tuh tmen gw yang 50mL pas..
gak tau ada yang 200mL gak y?
hahahaha..

dah ah..
kbanyakan bagian yang mesum dari tadi..
hahaha..
ok,,
dan setelah itu, kita lanjutin sampe smua beres..
dan akhirnya pulang ke rumah..
walau ngerjainnya lebih dari jam pulang..
hahaha..
sekian laporan memalukan dari gw..

1 comment:

  1. hhaha..
    najos lu jos..
    baguslah gua ga msk ipa..
    hhaha..

    ReplyDelete