Monday, January 19, 2009

Jalan"

Sore tadi, gara" lampu di rumah gw MATI, dan gw akhirnya superduper bosen, gw ngajak si marco keliling hibrida..
wkwkwkwk..
Keliling bertualang menghadapi air hitam.. (????)


Gw dari rumah brangkat langsung ke rumah marco jalan kaki..
ternyata wktu berjalan lebih lama daripada jalan biasa..
wkwkwkwk..
gw ngaduk" air hitam yang jelas" merupakan Polusi akibat pembakaran tidak sempurna.. (astaga, begitu scientific)

Perjalanan di mulai dengan jalan ke rumah odiil, yang ternyata dia sedang memasuki dunia mimpi, walau keadaan banjir.. (waw!!)
trus lanjut lagi panggil Andre..
ternyata gak ada jawaban.. kayaknya juga masuk dunia mimpi..
hahaha..
trus, jalan lagi ke rumah Agii..
ternyata juga masuk dunia mimpi..

Gila! semua masuk dunia mimpi..
trus apa gw lagi jalan di dunia mimpi, sementara mreka di dunia nyata?
hahahaha..
ok,, lanjut lagi perjalanan ke gang 4..
si Marco mau liat ke luar Hibrida ternyata..
dan hasilnya, waw! luar biasa..
Kolam renang!
seru lho!
ada yang minat untuk berenang?
baik untuk memperhitam kulit..
hhahaha..


perjalanan di lanjutkan ke gang rumah gw..
dan airnya ternyata lebih tinggi..
hahahaha...
dari situ, jalan lagi ke rumah Marco, dy mau ambil hp..
dan, akhirnya jalan ke rumah gw, dan gw pulang..
huwh..
gatel kakinya jadinya..
airnya kotor banget..
udh gitu,
kaki gw jadi rada" item gitu..
kalo di gosok pake tissue , ada item" gitu,.
wah,,
banjir kali ini mengerikan..
Sekian laporan dari saya..

Saya gG dari rumah melaporkan (lagi)..

No comments:

Post a Comment