Friday, January 23, 2009

Praktikum Bio

Yak, bis praktikum kimia, ada lagi praktikum bio..
Hari ini gw praktikum bio, tentang respirasi pada tumbuhan..
Praktek hari ini menggunakan:

- Larutan eosin
- NaOH kristal
- Kapas
- Botol dan corong respirasi
- Toge
- Vaselin..

Astaga, gw baru tau, kalo vaselin lengket gitu,..
di tangan rasanya gak enak..
tapi, kalo di sirem pake air, gila,,, keren banget..
wkwkwk..
coba gw foto..
keren kali ya?
haha..
ok, next..

Guru bio gw yang tercinta ini minta 3x percobaan pertamanya..
tapi gak jadi, jadi 2x aja..
pake bahan toge dan NaOH 2 gram sm 5 gram..
gw pas 2 gram sih,, normal gak normal ngebutnya..
pas 5 gram,, eosinnya gak jalan!
mati gw..
tapi untung guru gw blg kalo itu gak di nilai bedanya..
jadi, gw cuma praktikum 1..
gak cukup juga waktunya..
parah banget dah..
udah gitu,, tadi sebelom pelajaran ini, gw ada presentasi EC..
Tentang company history...
hmm,, gw bingung..
knapa smua anak IPA tetep dapet bahan IPS gitu?
knapa ECnya gak yg menyangkut IPA?
bingung gw..
ok..
lupakan dlu keluh kesahnya..
tadi gw maju, dan cerita ttg Company Historynya Disney..
Gw gak nyangka, kalo yang ngediriin itu namanya Walt Disney..
Ternyata dari keluarga Disney..
hahahaha..
(duh,, mulai penyakit katro gw)..
huahahahahaha,.

ps.: sori, males pake warna.. lagi gak ada cerita seru.. mungkin laen x gw post yang bermutu aja..

No comments:

Post a Comment