Sunday, January 18, 2009

Minggu-minggu-mingguuu

Astaga,, gak gw sangka, besok harus masuk skolah lagi!!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!
tidaaakkkk!!!
gw masi menikmati hidup di rumah..
wkwkwkwkwk..
hmm.. tapi sbenernya sih gak menikmati juga.....

gw kesepian juga di rumah..
pengen masuk skolah aja..
tapi gak mau blajar..
jadi gmn tuh ya?
hahaha..
hmm,,
hari ini gw nunggu sms, ternyata gak di sms..
hwhwhwhwhwhwh..
emang menunggu itu percuma lho..
jadi, daripada disuruh nunggu, mendingan kita cari kerjaan..
itu lebih seru..
hahahaha..

dan ternyata tmen gw ada yg sms lho..
entah sms ini di bilang bagus ato jelek..
besok ada Praktikum!!
wkwkwkwk..
praktikum kimia....
bahan yg harus gw bawa:
1. Alkohol
2. Wine
3. Air Aki
4. Kopi
5. bikin NaOH
6. Bikin NH3
7. BAWA URINE!!!

astaga..
kebayang gak sih?
yang poin ke 7 itu?
sebenernya bukan bawa Urine sih..
tapi tetep aja praktikum nya itu..
harus di keluarkan di skolah..
entah pake gelas beker, botol aqua, atau apapun..
OMG..
Ampun dah guru Kimia gw tercinta itu..
MENGERIKAN..
Semua cowo jadi korban..
harus rela mengeluarkan zat eksresi tersebut buat di pake praktikum..
knapa gak boleh cewe ya?
wkwkwkwk..

Tips sebelom mengeluarkan Urine:
1. Jangan makan daging"an.. (kalo makan terlalu banyak protein, alhasil, baunya amat pesing)
2. Jangan makan atau minum vitamin C berlebih.. (gak enak kan kalo liat nya warna kuning banget gitu)
3. Minum yang banyak.. (supaya gak bau pesing(kecuali mau bikin praktikum yang menyebarkan bau extra))
4.Pastikan zat yang anda keluarkan tidak berlebih..

sekian tips-tips pengeluaran zat tersebut..
semoga membantu kaum kaum cowo yang tersiksa akibat praktikum tersebut..

saya gG, dari rumah, melaporkan..^^

No comments:

Post a Comment